Selasa, 25 November 2008

Barbie


Ukuran Standard : 140x200 cmUkuran Small : 100x140 cm (hanya Rose Flower saja)Bahan : 80% Acrylic dan 20% Polyester
Pilihan Model 3 (Tiga) : Rose Flower (BRB-1, BRB-1), Trio Princess (BRB-2), The Princess (BRB-3)
Berat : 1.5 kg

Dear temen2 dan rekan2 bisnis tercinta dan yang super Dahsyat..!
Selamat untuk anda yang sudah menuai sukses di kampus bisnis yang sangat FUNtastic ini, dan Alhamdulillah tidak terasa sudah ratusan sahabat yang sudah melewati tahap Pecah Mental lock, Putus Urat Malu, dan menyetop Rasa Ragu..!
Memang bisa jadi anda belum tentu kaya dari jualan selimut, namun setidaknya anda bisa memiliki media yang sangat gampang untuk memulai mengasah ketajaman anda berbisnis. Anda bisa belajar mengedukasi pelanggan, transfer produk knowledge, anda belajar menikmati sedikit menuai recehan2 yang didapat dari jalur lain yang nikmatnya melebihi tumpukan uang yang didapat dari upah anda dari jalur TDB, anda belajar menjual kreatifitas anda, anda menikmati rasa ketika ditolak pelanggan anda, menikmati ketika ada order dari rumah sakit besar, menikmati order puluhan juta dari hotel berbintang....ingat...yang harus di asah nomor satu adalah DIRI KITA, dan bisnis ini hanyalah MEDIA...bisa jadi sukses anda nanti di bisnis properti, otomotif, jasa,dll..dan apapun bentuk bisnis raksasa yang anda bayangkan tidak akan terwujud menjadi raksasa kalau hanya ada di angan2 anda saja...dan media inilah yang akan menjadi studi kesus bagi pembelajaran diri kita.
Inilah Kampus Bisnis anda...
Minggu pagi yang cerah riang, ceria, bahagia dan gembira, kami sekali lagi mengeluarkan New Release besutan terbaru dari pabrik Sang samurai, sohib kita dari Jepang yang berkomitment untuk bermain dari belakang layar mensupport calon2 entrepreneur muda Indonesia. guji diri sendiri apakah termasuk yang.Model terbaru yang kami beri nama "TRIO PRINCESS" ini adalah satu group dengan produk sebelumnya, yakni Barbie Collection. Dan lagi2 ada improvement pada produk ini, yakni bahan dan jenis pengerjaannya ada pengikatan sehingga didapat selimut yang lebih tebal dan lebih lembut lagi dari biasanya, dan improvement ini diterapkan juga ke model2 yang ada sebelumnya sehingga semua produk animasi yang ada mengalami kenaikan grade secara mutu tanpa menaikkan harga, paling tidak sampai bulan Desember 2007.
Lihat dan perhatikan baik2 produk baru ini..Bagus Kan..?
Oya kalau anda tidak berniat membeli produk ini, sebaiknya jauhkan gambar atau komputer anda dari pandangan anak2 karena kami khawatir puteri2 anda akan merajuk dan minta segera dicarikan di mall-mall yang saat ini tentu saja belum tersedia, karea masih new release..dan setelah ini barulah mengalir dan menyerbu kemana-mana, dan anda mendapatkan informasi perdana..! Sehingga saya berharap anda tidak hanya memakai tapi juga MENJUAL..!
Ya..website ini nawaitunya untuk mengarahkan anda memulai berbisnis..! Dan atau untuk mengembangkan bisnis yang ingin berekspansi memperlebar sayap anda, dari sayap bisnis yang sekarang ada..! Silahkan anda hubungi kami untuk info lebih lanjut untuk detail order dan pengirimannya..
Untuk anda yang belum tahu info harga grosir silahka hubungi kami untuk mendaptkan info2 selengkapnya..(info harga grosir) dan bagi anda yang sudah jadi member (baca cara jadi member) maka otomatis akan saya kirimin info ini langsung ke email anda. Dan untuk harga eceran silahkan anda lihat di (Info harga eceran) namun sebenernya saya lebih seneng anda beli grosir karena bisnis ini saya niatkan dari awal untuk memancing keberanian anda dalam berbisnis..!Silahkan kalau anda hendak memasarkan produk2 ini di mall2, toko2, atau online2 store anda..dan untuk katalog anda juga dapat menghubungi kami harga katalog Rp. 25.000 Kalau anda nggak bisa jual balikin saja tidak usah malu-malu nanti uang kita kembalikan....Apa bisnis ini tidak membuat hati anda tenang dan nyaman..? dan Garansi ini berlaku 30hari semenjak tanggal pembelian.Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Datanglah ketempat kami, atau hubungi kami lewat email/tlp atau anda juga bisa kontak dengan saya untuk mendapatkan price listnya di biancast_82@yahoo.com/arras.yayaz@yahoo.com














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<
Kalau kesulitan masarin apalagi kalau kecewa, apapun alasannya, balikin saja. Asal masih dalam rentang waktu 30 HARI, UANG ANDA BOLEH KEMBALI..dahsyat kan..?

Saya berharap dari BISNIS UNIK dan GAMPANG ini, yakni jualan selimut high class dengan harga low class akan sangat bermanfaat bagi Anda. Karena dengan media ini Anda akan terlatih dan PEDE menjual apapun...karena jualan apapun sama saja metodenya...belajarlah dari sinis, seraplah ilmunya dan aplikasikan dengan media-media yang lain yang anda suka..

Kalau anda bisa menjual selimut ini, berarti anda akan sangat mudah berjualan baju, lebih mudah jualan motor, mobil, gedung atau menjual pulau sekalipun... Karena segala ilmu marketing modern kita bisa aplikasikan disini..! Selain saya sendiri, saat ini Sudah banyak yang berhasil. Banyak yang sekarang punya toko...padahal awal belajar bisnis mereka yang dari jualan selimut ini...

Saya bemimpi kelak ada KONGLOMERAT yang usaha awalnya adalah masarin selimut saya ini..
Amin...