Kamis, 27 November 2008

pemesanan

II.CARA PEMESANAN
Cara pemesanan sangat simple yakni : silahkan datang saja ke tempat kami di :
Jalan Aminta Azmali No.42, Kp. Baru Skip Sriwedari, Sukabumi
Tlp. 0266-229049

HP. 087820941231 (arras)
e-mail : biancast_82@yahoo.com/arras.yayaz@yahoo.com

Kalau anda berada diluar kota, dan ingin barang dikirim, maka ikuti langkah berikut ini :
1. Cek ketersediaan stock terlebih dahulu dengan menghubungi kami, dan apabila stock tersedia ikuti langkah berikut ini
2.Lihat HARGA selimut yang ingin anda beli pada PRICE LIST yang saya kirimkan ke anda via email, ini adalah harga selimut di tempat kami.Kalau ingin dikirim sampai alamat, anda dikenakan biaya ONGKOS KIRIM.
3.Setelah kami cek kesediaan barang, dan membalas sms/tlp anda yang berisikan jlm uang yang harus di transfer (harga+ongkir).
4. Transfer ke Rekening kami
5. Beritahu kepada kami bahwa anda sudah transfer, dan kami akan cek apakah transfer anda sudah masuk, kalau transfer sudah masuk, barang akan langsung kami kirim kealamat anda dari Bekasi, dan Insya Allah kami akan pilihkan forwarding agen yang paling murah dan terpercaya.
Contoh :
Pesen Selimut BERBIE=2, QUEEN ROYAL=2, SPIDERMAN=2 ke Jakarta pusat jl.benhil no.45

Saat ini kami terus-menerus mengupayakan agat ongkos kirim makin kecil dengan melobi banyak ekspedisi. Dan kami akan sangat senang apabila anda memberikan masukan ekspedisi yang termurah ketempat anda, yang nantinya bisa kita jadikan alternatif
“Dan kalau ada sedikit kelebihan yang tidak kami kembalikan atau lupa, tolong anda ingatkan, dan kalau anda tidak ingat dan kami juga lupa karena nilainya kecil mohon agar anda mengikhlaskan saja ya.... ”
Catatan :
Ongkos Kirim :
1. Selimut Small (100x140cm) -> setiap 2 pcs ongkosnya kira2 sama dengan 1 selimut besar
2. Selimut Bayi = Setiap 4 Pcs Ongkos Kirimnya kira2 sama dengan 1 Selimut Besar
3. Sajadah = Setiap 6 pcs Ongkos kirim kira2 sama dengan 1 Selimut
Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<
Kalau kesulitan masarin apalagi kalau kecewa, apapun alasannya, balikin saja. Asal masih dalam rentang waktu 30 HARI, UANG ANDA BOLEH KEMBALI..dahsyat kan..?

Saya berharap dari BISNIS UNIK dan GAMPANG ini, yakni jualan selimut high class dengan harga low class akan sangat bermanfaat bagi Anda. Karena dengan media ini Anda akan terlatih dan PEDE menjual apapun...karena jualan apapun sama saja metodenya...belajarlah dari sinis, seraplah ilmunya dan aplikasikan dengan media-media yang lain yang anda suka..

Kalau anda bisa menjual selimut ini, berarti anda akan sangat mudah berjualan baju, lebih mudah jualan motor, mobil, gedung atau menjual pulau sekalipun... Karena segala ilmu marketing modern kita bisa aplikasikan disini..! Selain saya sendiri, saat ini Sudah banyak yang berhasil. Banyak yang sekarang punya toko...padahal awal belajar bisnis mereka yang dari jualan selimut ini...

Saya bemimpi kelak ada KONGLOMERAT yang usaha awalnya adalah masarin selimut saya ini..
Amin...