Selasa, 25 November 2008

Osaka Super 2 Ply

MODEL : OSAKA SUPER 2 PLY
#fullpost{display:inline;}
Selimut doubel (2Ply) dengan ukuran Jumbo ini sungguh selimut yang nilai seni dan mutunya sangat tinggi, sehingga nyaris semua keunggulan muncul disini, dan tidak mengherankan kalau saya sering terkaget-kaget dengan prestasi teman-teman yang bisa menjula 400ribu, 600ribu bahkan saya dengar ada yang 700ribu..!!Awalnya saya takjub dan tidak percaya, tapi setelah tahu bahwa end user atau customer yang membeli selimut ini diantaranya adalah mereka yang :- Memiliki pendapatan bulanan diatas 5 juta- Sebagian besar pernah keluar negeri- Sering memakai produk2 yang branded dan bermutu tinggi- Pernah tinggal di negeri Sakura- Senang mengoleksi benda seni dan berkualitas- Pernah membeli/seneng mengkoleksi selimut yang mahal..dll…Sebagai contoh, salah satu customer yang memenuhi kreteria poin yang terakhir (Pernah membeli/seneng mengkoleksi selimut yang mahal) adalah Haji Ali/Alay sesepuh TDA.
Tidak disangka, Milyarder yang menjadi penasehat di TDA ini punya selimut-selimut high quality. Termasuk selimut yang menurut beliau paling halus buatan pabrik hebat di China, dan ceritanya pada suatu hari produk2 saya ini di test oleh mereka apakah bener2 seperti yang di gembar-gemborkan di blog saya....
Oleh Ibu Haji selimut itu ditunjukkan kehadapan saya dan awalnya saya agak ngeper juga, karena selimut berwarna merah yang ada huruf2 China-nya itu terlihat sangat halus, dan dibeli sangat mahal menurut beliau..angkanya sendiri tidak disebutkan.Kami sama2 membandingkan selimut milik beliau dengan selimut milik kami yang kebetulan kami bawa, mulai dari kehalusan, kelembutan bulu, tampilan warna..semua terlihat seimbang, tapi ketika kami sama-sama coba test cabut bulu hasilnya adalah selimut kami LEBIH BAGUS….dan ketika tiba saatnya membuka informasi harga....ternyata harga jual selimut saya ini tidak ada separo dari selimut China milik beliau.....ah..hasil uji komparasi ......sebagai hasilnya Ibu Haji dan salah satu anak perempuannya langsung berminat untuk memiliki selimut kami ini…..Ukuran selimut ini untuk ukuran orang Jepang adalah SANGAT BESAR, karena rumah2/apartemen mereka umunya minimalis segankan ukuran selimut ini 180x220 cm, dan menurut cerita dari
Sang Samurai pada saat puncak musim dingin, orang Jepang seneng memakai selimut ini buat Sprei, jadi mereka menggunakan 2 selimut, yakni selimut OSAKA SUPER 2PLY ini sebagai alas, dan sebagai selimut atasnya memakai OSAKA STANDARD 2PLY, dan saya membayangkan mereka akan tidur ditengah musim dingin dengan nyaman sekali karena tidur diapit oleh 2 selimut yang sangat lembut,empuk dan hangat…mmm..bener-bener seperti tidurnya bayi…..Di Jepang tidak semua orang memakai selimut ini, namun umumnya hanya orang2 kaya saja, dan barangkali anda ada yang tinggal di jepang, cobalah buktikan apakah tulisan saya ini benar...? Karena barang ini hanya ada di pusat perbelanjaan yang menengah keatas... saya yakin kalau saya beli selimut ini di Jepang, maka tumbalnya barangkali seperempat gaji atau malah setengah gaji saya…heheSecara rupiah, harga selimut ini ditempat saya untuk ukuran orang kita termasuk mahal…meski begitu selimut ini termsuk sangat mudah dijual, dan saya teringat ketika ada seorang bapak yang datang ketempat kami, dan beliau dangat takjub melihat selimut ini, karena kalau ini dijadikan karpet, maka akan terbentanglah karpet yang LEBAR dan sangat HALUS.... Beliau pernah beli karpet di Turki 52juta..!!! dan menurut informasi beliau kehalusan karpetnya-pun masih kalah dengan seandainya selimut osaka super ini dijadikan karpet......mmm..ini msukan baru yang sangat bagus...sekarang stock kami sediakan banyak, silahkan yang mau order partai besar..!!Kalau anda tertarik dan berniat mengoleksinya, atau anda mau dijual lagi dengan target margin minmal 100% dari modal. Silahkan menghubungi 087820941321 (arras) lewat telepon atau sms…Sejauh ini sudah banyak yang membuktikannya, diantaranya rekan saya di depok,bekasi,batam dan aceh...beberap bahkan sudah untung 100% sebelum barangnya kami kirimkan...
Pada pinggiran selimut tekikan jahitan kedalam, dengan maksud agar kita terasa nyaman, di leher terasa lembut sekali.Oya, sekarang saya sedang nunggu2 info, ada kabar baik, saat ini ada penjajagan agar suatu ketika kita bisa suplai selimut ini ke Mesir dan Saudi..Insya Allah bulan ini sudah mulai kirim2 sample….doain ya...
Pak Berapa rupiah saya musti memasarkan produk bapak ini..? entar pasti banyak yang tanya..Harga eceran tertinggi kami tetapkan sebesar Rp 900.000.Mahal..? yang ngomong spt itu kalau menyentuh langsung barangnya akan tersenyum kecil..sesuai deh sama barangnya.. Tapi ingat, itu adalah "Harga Eceran Tertinggi" (HET).
Kalau anda menjadi Dealer atau Reseller kami tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan yang kayaknya tidak mungkin anda duga saat ini...hehe..penasaran kan..?Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..?
ini hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di biancast_82@yahoo.com/arrasyayaz@yahoo.com.
Dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<
Kalau kesulitan masarin apalagi kalau kecewa, apapun alasannya, balikin saja. Asal masih dalam rentang waktu 30 HARI, UANG ANDA BOLEH KEMBALI..dahsyat kan..?

Saya berharap dari BISNIS UNIK dan GAMPANG ini, yakni jualan selimut high class dengan harga low class akan sangat bermanfaat bagi Anda. Karena dengan media ini Anda akan terlatih dan PEDE menjual apapun...karena jualan apapun sama saja metodenya...belajarlah dari sinis, seraplah ilmunya dan aplikasikan dengan media-media yang lain yang anda suka..

Kalau anda bisa menjual selimut ini, berarti anda akan sangat mudah berjualan baju, lebih mudah jualan motor, mobil, gedung atau menjual pulau sekalipun... Karena segala ilmu marketing modern kita bisa aplikasikan disini..! Selain saya sendiri, saat ini Sudah banyak yang berhasil. Banyak yang sekarang punya toko...padahal awal belajar bisnis mereka yang dari jualan selimut ini...

Saya bemimpi kelak ada KONGLOMERAT yang usaha awalnya adalah masarin selimut saya ini..
Amin...