Selasa, 25 November 2008

Osaka Super 1 Ply

MODEL "OSAKA SUPER 1-PLY" [Stock Banyak]
#fullpost{display:inline;}
Diijinkannya kami akan hak untuk bisa menjual selimut ini oleh pemilik pabrik adalah berkah yang sangat berarti bagi kami dan rekan2 pembaca yang akan menangkap peluang besar ini.Ini disebabkan karena negosiasi kami selangkah lebih maju lagi, yakni kami bisa menjual selimut osaka tapi "Asean Style"Orang kita umumnya suka selimut yang besar, dan tantangan pasar ini kami respon dengan melakukan negosiasi agar kami juga diperbolehkan menjual selimut ini, dan alhamdulillah goal asal dengan partai pembelian cukup besar. Kehalusan bulu selimut ini persis sama dengan selimut osaka super yang 2 ply hanya saja lapisannya 1, alias selapis, alias 1 ply namanya...Selimut Osaka Super 1 Ply ini harganya dibawah
OSAKA STD 2PLY namun kalau anda pintar anda bisa menjual jauh lebih tinggi dari selimut itu, karena selimut ini lebih Besar ukurannya 180x220. Isn't interesting..?Alhamdulillah, ditempat kami sat ini stok sudah banyak dan baru kali inilah saya berani posting. Pilihan warna yang kontinyu 3 warna yakni motif Kotak-Kotak. Dan ada satu warna tambahan yakni coklat, tapi stock tidak terlalu banyak.Oya, tidak lama setelah saya posting ini semalam, ternyata ada yang langsung memesan 65 lembar. Alhamdulillah...Nih lihat gambar selimutnya, foto temen saya di pajang disitu agar anda tahu kira2 ukurannya segini besar..











Kemarin ketika ada seorang temen yang datang bersama adiknya, dan melihat selimut-selimut kotak-kotak warna-warni PINK dan BIRU CAMPUR UNGU dan HIJAU TOSCA adiknya yang ABG langsung merajuk dan naksir berat, harus memiliki selimut ini. Halusnya membuat yang pakai merinding katanya...







Saya seneng, pancingan buat anda makin lama makin beragam...saya sebenernya merindukan pemain2 baru yang gigih tapi bener2 FRESH dan belum pernah berbisnis..syukur2 yang PHOBIA bisnis...karena dia ini adalah daging segar yang akan saya pantau khusus dan akan saya treatment spesial...saya ingin membantu anda yang phobia untuk memecahkan mental2 blog yang menyelimuti pikiran2 anda...




Oya, masih ingat cara ordernya..? Lihat di Cara pemesanan atau kalau anda nggak telaten, silahkan telpon or SMS untuk minta info order ke 0878-20941321 (arras) hubungi kami segera jgn sampai keduluan oleh teman - teman anda yang terus berjuang dengan cepat


Salam FUNtastic.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<
Kalau kesulitan masarin apalagi kalau kecewa, apapun alasannya, balikin saja. Asal masih dalam rentang waktu 30 HARI, UANG ANDA BOLEH KEMBALI..dahsyat kan..?

Saya berharap dari BISNIS UNIK dan GAMPANG ini, yakni jualan selimut high class dengan harga low class akan sangat bermanfaat bagi Anda. Karena dengan media ini Anda akan terlatih dan PEDE menjual apapun...karena jualan apapun sama saja metodenya...belajarlah dari sinis, seraplah ilmunya dan aplikasikan dengan media-media yang lain yang anda suka..

Kalau anda bisa menjual selimut ini, berarti anda akan sangat mudah berjualan baju, lebih mudah jualan motor, mobil, gedung atau menjual pulau sekalipun... Karena segala ilmu marketing modern kita bisa aplikasikan disini..! Selain saya sendiri, saat ini Sudah banyak yang berhasil. Banyak yang sekarang punya toko...padahal awal belajar bisnis mereka yang dari jualan selimut ini...

Saya bemimpi kelak ada KONGLOMERAT yang usaha awalnya adalah masarin selimut saya ini..
Amin...