Selasa, 25 November 2008

Osaka Standart 2 Ply






Kalau ada bertanya. produk apa yang paling digemari oleh customer dan paling menguntungkan bagi Penjual..? Jawabannya adalah Osaka Standard 2 Ply.
Apa sih Artinya.?
Artinya selimut ini adalah produksi dari pabrik kami yang rutin dikirim ke Osaka Jepang, dan kainnya ada 2 lapisan (2 Ply), yakni bagian luar ada motif bunga-bunga, garis-garis atau gambar-gambar abstrak, sedangkan bagian dalamnya polos. Dan ukurannya adalah ukuran tempat tidur yang standard di Jepang yakni 140x220 cm.Motifnya banyak sekali, ada ratusan dan saya sendiri sering surprise setiap kali datang barang-barang ini, karena yang datang selalu berbeda-beda terus...Kadang bunga-bunga seperti gambar diatas, kadang polos garis-garis, malah kadangkala ada yang persis banget seperti bulu-bulu kucing seperti gambar dibawah ini...(Bulunya persis banget kayak kucing..atau malah lebih persis daripada kucing itu sendiri..hehe..)









Dan halusnya itu loh, yang membuat Ibu-ibu SANGAT JARANG yang memiliki kekuatan yang sedemikian hebat untuk bertahan tidak membeli ini.....gimana ngomongnya ya...pokoknya halus banget....dan dijamin setelah meraba selimut ini, saya YAKIN tidak ada selimut made in manapun yang akan membuat anda JATUH CINTA karena kehalusan bulunya...Saya mencoba memotret dengan kamera dengan jarak amat dekat..dan lihatlah kehalusan dan kebersihan bulu-bulunya...




Enggak cuman halus..tapi lembuut..sekali...bayangkan kalau selimut ini direndam dalam pelembut yang mengandung bau parfum kesayangan anda, atau direndam dengan pelembut yang ada aroma terapi, sehingga lebih lembut lagi...terus anda tidur ditempat yang dingin, baik dingin dan sejuknya AC dirumah anda, atau karena dinginnya alam pegunungan di Villa anda...wah...halus, lembut, wangi..jadi satu....pasti tidur anda nyaman sekali...apalagi harinya sabtu...dan ada orang yang paling anda sayangi disamping anda....Wah saya jadi takut banyak yang nyesel..kenapa dulu ketika pengantin baru belum ada yang jualan selimut seperti ini ya..hehehe....Enggak apa-apa...yang lalu biarlah berlalu..tapi ingat..! Anda anda bisa menghadirkan lagi kok suasana pengantin baru itu sekarang...Pertama pakailah selimut ini yang sudah diwangi-wangiin..Kedua anda berlibur ke tempat orang tua anda yang sejuk dan dingin dikampung...atau kalau enggak setel AC di kamar anda...bayangkan kembali suasana pengantenan dulu....dan tutupilah tubuh anda sampai ke bawah hidung dengan selimut ini...nyamaaan banget kan..? ..hehe..banyak yang senyum-senyum ya...Saya Paling seneng kalau ada mahasiswa Kampus Selimut Jepang yang berhasil menjual ini, karena tidak satupun yang UNTUNG-nya enggak GEDE..! Pasti gede sekali, minimal 50% dan bahkan ada yang 200% dari modal..!Saya selalu wanti-wanti agar mengambil margin yang GEDE saja sekalian, karena saya jamin orang kaya yang butuh selimut, akan berani membayar berapapun harga selimut ini kalau anda bisa menjelaskan...Misalnnya :
"Kalau anda (customer) pernah melihat/menyentuh selimut ini GARANSI uang kembali..!"
"Kalau anda menemukan selimut lebih bagus dari ini Saya kembalikan uang anda.."
"Di antara 200juta penduduk Indonesia, tidak lebih dari 10 orang yang memiliki selimut dengan motif seperti ini..saya Jamin...kalau anda bisa menunjukkan siapa 10 orang itu, maka selimutnya anda ambil, dan uang anda saya kembalikan !"
dll...Benerkah yang saya katakan..? dari survei pernah kami lakukan , saya YAKIN..!Setelah berjualan selimut sekitar 3 tahun, setiap pembeli baru belum ada satupun yang saya tanya menjawab bahwa mereka pernah melihat atau menyentuh selimut seperti ini..! Melihat fisiknya-pun belum pernah..apalagi menyentuh..apalagi memilikinya..Dan Baru ada 2 orang yang menjawab punya selimut ini, itupun orang Malaysia yang pernah beli di Jepang, dan kawan saya di kantor yang pulang membawa selimut ini buat orang tuanya dan dia membeli di Jepang sana dengan harga sekitar 20.ooo Yen (atau kira-kira = Rp.1.6juta..!)"Ah yang bener saja...masak semahal itu..?" mungkin pembaca 99% tidak percaya..Coba anda lihat link ini sebuah website di Jepang Sono...berapa Yen selimut ini dijual online..?
http://www.geocities.jp/shingu_masuda/newpage20.htmllihatlah gambar selimut yang mirip pada link diatas...berapa harganya..? Ya ada yang harganya 19,800円 dan ada yang 12,800円.Tanda 円 artinya Yen. Kalau satu Yen = Rp.80, maka harga selimut itu 1-1.6 juta...itu untuk yang motif dan ketebalan bulunya biasa-biasa saja...apalagi kalau yang seperti saya foto diatas...Oya, ini juga menjawab pertanyaan salah seorang pembaca Koran Kompas, Edisi Minggu 20 April 2008, ketika saya di ekspose oleh kompas, ada yang nanya "Pak,yang sedang anda pegang itu selimut jenis apa..?" Jawabnya adalah selimut jenis yang "Osaka Standard 2Ply" ini..Masih ada yang ragu mengenai harga di Jepang..? Baiklah ini saya tampilkan hasil scan saya pada katalog selimut yang saya dapat dari Jepang langsung...





Sampai disinis saya yakin 99% dari anda sudah percaya bahwa selimut ini bener2 selimut Jepang yang sangat spesial..! Yang 1% kalau enggak percaya saya undang ke Showroom Kami deh di Bekasi..pasti anda akan percaya 100%..!
Kenapa saya bisa jual murah sekali selimut ini kepada anda, dan anda dapat profit besar sekali..? Karena ini adalah produk SISA EKSPOR..!
Kenapa ada sisa Ekspor..? apakah ini bukan barang reject pabrik..? Bukan ini bukan reject.
Setiap menjelang musim dingin di Jepang pabrik membuat selimut ini buanyak sekali..mungkin bisa ratusan kontainer...dan produksinya selalu di lebihkan sedikit buat jaga-jaga kalau ada klaim kerusakan misalnya...nha sisa-sia yang sedikit2 ini, karena produksinya Jutaan, akhirnya numpuk ribuan juga...dan yang numpuk ribuan inilah yang saya tawarkan kepada anda..!
Makanya saya tidak bisa menjamin bahwa barang dengan motif spt ini selalu ada terus...barangnya ada ribuan tapi motifnya bisa lain-lain..dan justru karena itulah produk ini jadi spesial banget di Indonesia..karena Very-Very-Very limited edition..!
Karena itulah model2nya enggak saya pajang di Internet...jadi yang ngambil dan berebutan di showroom kami adalah pembeli-pembali offline yang langsung datang ketempat kami...! Berbahagialah yang tinggal di Jabodetabek...hehe..
Tapi jangan khawatir..yang tempatnya jauh bisa pesen kok..di katalog cetak ada di halaman ke-3. Dan percayalah..stock yang ada pada kami hanya stok yang bagus2 saja...sehingga kalau anda pesen lewat sms-pun enggak ragu...
Karena kalau sampai ditempat anda ternyata anda tidak suka, tinggal balikin saja..enak tho..? Nanti uang anda kita transfer balik...paling2 anda kehilangan beberapa ribu untuk ongkos kirim..tapi enggak apa2..anggap saja itu ongkos menyentuh barang istimewa ini...iya nggak..?
kalau mau pesen ini kemana..? biasa sms ato tlp aja kami
Salam Hangat.....

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<
Kalau kesulitan masarin apalagi kalau kecewa, apapun alasannya, balikin saja. Asal masih dalam rentang waktu 30 HARI, UANG ANDA BOLEH KEMBALI..dahsyat kan..?

Saya berharap dari BISNIS UNIK dan GAMPANG ini, yakni jualan selimut high class dengan harga low class akan sangat bermanfaat bagi Anda. Karena dengan media ini Anda akan terlatih dan PEDE menjual apapun...karena jualan apapun sama saja metodenya...belajarlah dari sinis, seraplah ilmunya dan aplikasikan dengan media-media yang lain yang anda suka..

Kalau anda bisa menjual selimut ini, berarti anda akan sangat mudah berjualan baju, lebih mudah jualan motor, mobil, gedung atau menjual pulau sekalipun... Karena segala ilmu marketing modern kita bisa aplikasikan disini..! Selain saya sendiri, saat ini Sudah banyak yang berhasil. Banyak yang sekarang punya toko...padahal awal belajar bisnis mereka yang dari jualan selimut ini...

Saya bemimpi kelak ada KONGLOMERAT yang usaha awalnya adalah masarin selimut saya ini..
Amin...