Selasa, 25 November 2008

foot ball

Prestasi kami awal April 2007 adalah sesuatu yang sangat kami syukuri, karena kami berhsil mendapat produk baru lagi yakni selimut yang menjadi idola para pecandu bola di Jepang.Sepak Bola dalam bahasa Jepang adalah “Sakkaa”“Sakkaa” itu bahasa serapan dari bahasa Inggris “Soccer”.Kalau mulut/lidah orang Amerika atau Inggris mengucapkan “Soccer” barangkali terdengar oleh telinga orang Jepang “Sakkaa”, dan tulisan yang ada di selimut bunyinya “Animaru Sakkaa” .“Animaru” adalah ejaaan jepang untuk “Animal”Jadi arti “Animaru Sakkaa” adalah sepakbola yang dimainkan oleh hewan-hewan, yakni maskotnya sepakbola Jepang..Sudah tahu kan..?Dalam bisnis ini namanya Customer Knowledge.Jadi anda nggak kalau ditanya, huruf-huruf Jepang ini artinya apa..? (anda nggak perlu kursus bahasa Jepang ini kepada saya...cukup beli selimutnya saja...)Oya, sekedar tahu saja, dari pengamatan saya ketika ke Jepang akhir 2004 yang lalu ternyata sekarang ada perubahan besar dalam jagat Olah Raga di Jepang. Dahulu olah raga favourite mereka adalah Base Ball, tapi akhir-akhir ini mulai bergeser. Apabila ada event besar sepak bola, puluha ribu orang2 antusias menonoton.Bahkan Ibu Guru (Sensei) saya yang mengajari saya Bahasa Jepang disana pun fasih sekali kalau carita mengenai pemain2 bola, padahal beliau Ibu Guru ini sudah Sepuh lho..hehe..atau kasarnya nenek2 tapi pengagum bola..!(Disini jarang kan..? )Dan mudah ditebak…sendainya hidup boleh diulang, tebakan saya, Guru bahasa Jepangku yang sudah sepuh ini bakalan sueneng sekali kalau dia menikah sama David Bechkam..!!Tidak Cuma di Jepang, dinegeri kita pun nampaknya penggemar2 bola sudah mulai melirik dan menyukai permainan bola club-club Jepang.Bahkan di salah satu radio terkenal di Jakarta sering saya dengar iklan nonton bareng siaran langsung pertandingan LIGA JEPANG…..Boomingnya kecintaan mereka dengan permainan bola ini saya yakin akan ada buntutnya, yakni nanti akan ada selimut bertema bola ala Jepang, sama seperti sebelum2nya yakni ada selimut bertema Base Ball.Ternyata dugaan itu nggak meleset, saya dapat KABAR BAIK bahwa sekarang ada order yang besar sekali dan rutin, yakni selimut bertema, tapi ada juga KABAR MENARIK yakni selimut bola itu bener2 ketat dan kemungkinan kecil Yasutaka San (Samurai Pengelana) sang penguasa pabrik mengijinkan untuk menjualnya di Indonesia.Tapi Alhamdulillah seperti miracle2 yang muncul di film “The Secret” tiba-tiba ALAM SEMESTA (Di film disebutkan alam semesta, padahal yang di maksud itu adalah Allah) langsung merespon harapan kami.Buah dari kecintaan Allah kepada kami itu kini nampak dihadapan anda, saya sekarang ingin berbagi kepada anda untuk mendapatkan selimut ini, atau kalau anda ingin berbisnis selimut ini.Anda bisa melihat selimut2 istimewa kami, yang semua ada 3 warna, yakni merah, hijau, biru.Ibu-ibu yang membaca postingan ini mesti hati-hati pada suami ibu yang pecinta bola, karena begitu mereka melihat gambar selimut ini, saya nggak heran kalau sang suami tiba-tiba semangat 45 langsung siap mengantarkan ibu2 untuk melihat atau belanja selimut ini..tapi sebenernya buat dirinya sendiri…dalihnya..entar buat anak kita, kan dia seneng bola…padahal sich buat bapaknya…hehe…akal buluz…Tapi ini bisa jadi senjata kok, kalau anda ibu-ibu kesal melihat suami nonton bola di TV melulu, langsung aja jewer, tarik ke kamar jangan lepaskan telingnya dan perlihatkan selimut ini sambil ngomong :“Nih nonton bola di tempat tidur saja sampai pagi aku temenin lagi, lihat selimut ini kan sama saja melihat gambar bola..entar badan seger lagi..nggak ngantuk seperti nonton bola di TV..”Atau kalau anak anda ada gelagat2 seneng main bola..nha ini baru potensi emas..BELIKAN DIA SEGERA..karena kalau dia hoby dan kita pacu agar setiap mau tidur dan bangun tidur melihat bola, tidak mustahil dia akan jadi pemain bola hebat dari Indonesia…..Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di biancast_82@yahoo.com/arras.yayaz@yahoo.com,Dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..

Paolo Maldini,lahir di Milan, 26 Juni 1968 dia mendpat julukan "Il Capitano" atau kapten terbaik di AC Milan, makanya saya dengan bangga menapilkan sosoknya yang tidak pernah menyerah ini kehadapan anda...ADA spanduk raksasa terbentang di Stadion San Siro, Milan, pada saat kesebelasan AC Milan menjamu Udinese hari Minggu (16/1). Terbaca tulisan "20 Tahun di Milan, 20 Tahun Sejarah- Terima Kasih Paolo". Sebelum pertandingan, para pendukung fanatik AC Milan memberikan tepukan panjang sambil berdiri kepada pemain belakang bernomor punggung 3, Paolo Maldini.Pertama kali merumput di San Siro tanggal 20 Januari 1985 pada usia 16 tahun. Ketika itu AC Milan menghadapi Udinese. Sejak itu, Maldini tetap pada posisinya sebagai pemain belakang dan mencatat rekor tampil sekitar 540 kali mengenakan seragam AC Milan."Saya akan tetap bermain sepak bola. Ada masa latihan dan saya menikmatinya. Ini olahraga yang saya sukai, olahraga yang memberikan banyak hal kepada saya," ujarnya. Jika pun harus pensiun, ia bertekad tetap dalam dunia sepak bola, tetapi tidak menjadi pelatih yang dianggapnya kerja yang berat.Kontraknya dengan AC Milan berakhir tahun 2006. "Kalau saya tetap bermain sampai kontrak berakhir, semua bukan karena masalah uang, tetapi karena saya punya target meraih sejumlah prestasi bersama AC Milan," tutur pria yang gaji tahunannya sekitar 2,6 juta dollar AS atau Rp 23,4 miliar ini.Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani melihat Maldini lebih dari sekadar pemain sepak bola, tetapi "duta besar" bagi Milan. Tuturnya, "Ia juara sejati. Ia tidak hanya sebuah simbol dari AC Milan, tetapi bagi Kota Milan sendiri."Maldini, ayah dua putra ini tetap tampil bersahaja. Mungkin ini bagian dari karakter pemain belakang yang cenderung tenang sekaligus tegas. Bakatnya tak lepas dari sang ayah, Cesare Maldini, juga pemain belakang sekaligus kapten ketika membawa AC Milan menjadi pemenang Piala Champions tahun 1963.Ia mengaku banyak belajar dari ayahnya untuk menjadi seorang pria dewasa. Juga soal bersikap tepat dalam pertandingan, terutama dalam teknik bermain yang baik. Ia menganggap seniornya, Franco Baresi, yang juga pemain belakang AC Milan, banyak mendidiknya sebagai pemain yang baik.Sang pemilik wajah bak Sylvester Stalone ini adalah salah satu tokoh yang bisa kita adopsi semangatnya, dimanapun posisinya, kalau kita kerjakan yang terbaik, maka system besarnyapun menjadi yang terbaik.Bapak2 dan Ibu2 pembaca blog ini yang sekaligus pecinta bola, ini adalah SALAH SATU jurus simpanan saya yang bener2 mengusik ketenangan anda untuk tidak lagi berpikir TIDAK AKAN TAK ACTION UNTUK BISNIS ....Melihat selimut ini saya optimis pertahanan anda untuk tidak memulai bisnis saya pastikan AKAN JEBOL....karena peluang ini begitu besar... Jutaan pelanggan anda kelaparan menginginkan merchadise seperti ini..betapa mereka ingin memajang selimut ini di kamar-kamar mereka, atau mem-pigura dan dipasang di loby-loby kantor mereka..dan jangan heran kalau selimut ini sedang dicuci terus suami atau anak anda mogok tidak mau tidur..heheheLho...tapi ini bisa terjadi lho..namanya saja orang sudah kecanduan, karena kalau kita lihat di TV bahkan ada penonton2 yang saking hebohnya sampai mencopoti semua baju2nya dan telanjang lari2 sambil berteriak ketika gol di sarangkan ke goal lawannya...kalau mereka sampai begitu maka kebayang kan betapa akan mudah kita bisa menjual simbol dari klub idola..?Oya selimut ini masih sangat anget…dan saya pastikan kalau minggu2 anda menerima barangnya, maka anda adalah yang memakai selimut ini lebih cepat daripada yang diterima oleh Kaka di Klubnya di Itali sono…hehe…sorry ya mas Kaka...anda keduluan orang Indonesia Nich…..Ini peluang bisnis yang sangat besar sekali kalau anda tahu, karena ini tidak mengenal musim, paling gampang menjual barang2 bagi pelanggan2 yang loyal....Dengarkan suara2 mereka di kantor,di bus, di kafe2..kalau ada orang ngomongi bola langsung samber aja..aku ada selimutnya lho....anda bisa buat itu jadi pajangan di dinding, karpet, atau buat dua buat selimut anda dan anak laki2 anda..nanti bayangkan diri anda someday bisa meniru semangatnya dan kehebatan pemain2nya….kalau ritual ini rutin anda lakukan Insya Allah apapun DREAM yang anda inginkan maka secara otomatis akan merupakan Titah bagi otak bawah sadar anda…Dan tidak terasa siang malam tanpa pernah tidur, otak anda akan mencari2 jalan agar titah anda itu bisa di wujudkan…ini seperti film aladin, setiap kali anda minta apa, maka akan dijawab “Your Wish is My Command”…harapan-harapanmua adalah merupakan titah bagiku untuk mewujudkannya….Dan tentu saja, karena pelanggan anda adalah kolektor2 dan bolamania-bolamania, apalagi selimut ini BARU ada saat ini, FRESH FROM OVEN bahkan pengiriman selimut ke Itali Sana di markarnya AC MILAN belum tentu saat ini sampai, maka tentu saja anda bisa menjual 2x lipat, 3x lipat atau 4x lipat dari harga yang saya berikan kepada anda....Mau tahu harga selimut ini....?hati2 dengan rekan2 anda yang lain yang siap memborong dagangan ini..... Ingat ya...saya hanya memungut sisa2 barang punyanya orang Itali sana....saat ini stock saya ada ratusan, tapi saya nggak janji bisa supplai ke anda kalau anda tidak QUICK TAKE ACTION saat ini juga....








Ukuran : 140x200 cm
Bahan : 80% Acrylic dan 20% Polyester
Pilihan Model : AC Milan (AM), Real Madrid (RM), Manchester United (MU)
Berat : 1.5 kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<
Kalau kesulitan masarin apalagi kalau kecewa, apapun alasannya, balikin saja. Asal masih dalam rentang waktu 30 HARI, UANG ANDA BOLEH KEMBALI..dahsyat kan..?

Saya berharap dari BISNIS UNIK dan GAMPANG ini, yakni jualan selimut high class dengan harga low class akan sangat bermanfaat bagi Anda. Karena dengan media ini Anda akan terlatih dan PEDE menjual apapun...karena jualan apapun sama saja metodenya...belajarlah dari sinis, seraplah ilmunya dan aplikasikan dengan media-media yang lain yang anda suka..

Kalau anda bisa menjual selimut ini, berarti anda akan sangat mudah berjualan baju, lebih mudah jualan motor, mobil, gedung atau menjual pulau sekalipun... Karena segala ilmu marketing modern kita bisa aplikasikan disini..! Selain saya sendiri, saat ini Sudah banyak yang berhasil. Banyak yang sekarang punya toko...padahal awal belajar bisnis mereka yang dari jualan selimut ini...

Saya bemimpi kelak ada KONGLOMERAT yang usaha awalnya adalah masarin selimut saya ini..
Amin...